Selasa, 18 Oktober 2016

Ingat !! Impoten dan Disfungsi Ereksi Itu Beda

Ingat !! Impoten dan Disfungsi Ereksi Itu Beda - Banyak sekarang ini khususnya pria yang beranggapan bahwa masalah vitalitas impoten dan disfungsi ereksi itu beda, nyatanya kedua masalah vitalitas pria tersebut berbeda.
Selama ribuan tahun menjadi simbol kekuatan pria. Ketika disfungsi ereksi, pria merasa kuat lagi. Banyak menyamakan antara disfungsi ereksi dan impotensi. Rupanya, dua hal ini berbeda. Suami yang memiliki disfungsi ereksi juga sering dituduh menyebabkan tidak memiliki keturunan. Rupanya, meskipun disfungsi ereksi, mereka bisa sukses membuat istri hamil. =>> obat disfungsi ereksi

"Orang-orang tidak selalu impoten tidak bisa punya anak. Tergantung pada jenis impoten. Impotensi bermacam-macam, ada ejakulasi dini, infertilitas, dan disfungsi ereksi. Impotensi tersebar luas," kata Dr Boyke Soebhali SpU. Dokter spesialis urologi menjelaskan, impoten itu berarti sesuatu yang tidak bekerja sebagaimana mestinya. Sementara disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan untuk menghasilkan ereksi yang benar dan baik.

"Antara sperma dan ereksi tidak berhubungan. Yang membuat ereksi adalah lembaga kavernovus corpus. Sementara testis memproduksi sperma dilepaskan melalui uretra. Tata letak uretra di corpus spongiosum," jelasnya.

Boyke mengatakan, orang yang sulit ereksi sulit untuk ejakulasi. Tetapi jika corpus cavernosum diganti dengan barang-barang lainnya yang dapat membuat ereksi, ejakulasi dan pasti bisa mengeluarkan sperma. "Orang-orang masih memiliki disfungsi ereksi sperma. Jadi ia mampu membuat dia hamil," tambahnya. =>> obat disfungsi ereksi

Bagi anda yang saat ini menderita beberapa masalah vitalitas pria, baik itu impoten atau disfungsi ereksi, anda bisa menggunakan obat kuat pria berbahan dasar herbal sebagai solusi alternatif pengobatannya. Kami rekomendasikan demikian karena selain anda akan mendapatkan kesembuhan terhadap penyakit disfungsi ereksi anda secara sempurna, anda juga tidak akan merasakan efek samping dan rasa ketergantungan apapun terhadap konsumsi obat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar